Wonokitri Surabaya

Project Info
  • Category: RANGKA ATAP BAJA RINGAN
  • Wonokitri - Surabaya : Pengerjaan Proyek Pemasangan Atap Galvalume di wonokitri, Surabaya tepatnya di jl. Embong Anyar, Surabaya
Project Details

Salah satu profil yang legendaris di bidang rangka atap galvalume adalah profil UK 80-0.55mm dan UK 80-0.75mm. Kami mengerjakan Profil tersebut dengan didukung perhitungan STAAD pro dan tenaga yg professional yang berpengalaman.

More Project Details

CV AMS – ANUGERAH MANDIRI SEJAHTERA- DIVISI APLIKATOR RANGKA ATAP GALVALUME

Wonokitri – Surabaya
Perlu kita ketahui salah satu pertimbangan kuat tidaknya sebuah kontruksi rangka atap galvalume adalah bentangan dan dan beban genteng. Bentangan besar delapan meter ke atas adalah contoh bentangan besar jika di bebani genteng berat seperti genteng tanah liat, keramik atau beton tentu sangat berbahaya jika tidak diperhitungkan dengan matang pembebanannya serta tidak di kerjakan oleh pekerja yang professional.
Untuk bentangan besar dan genteng berat Aman Construction memberikan pilihan yang kuat, aman, dan hemat serta jaminan garansi 15 tahun.
Salah satu profil yang legendaris di bidang rangka atap galvalume adalah profil UK 80-0.55mm. Kami mengerjakan Profil tersebut dengan didukung perhitungan STAAD pro dan tenaga yg professional yang berpengalaman.
Gambar Contoh pekerjaan bisa dilihat di gallery kami. Jika Membutuhkan konsultasi yang lebih rinci bisa telp atau WA ke 081336664528 atau datang langsung ke kantor marketing kami di jalan raya Bening Wlingi Blitar (RSUD Wardi Waluyo Wlingi ke utara 500m kiri jalan di Ruko Kuning Bening)
Baja ringan adalah baja berkualitas tinggi yang bersifat ringan dan tipis, akan tetapi kekuatannya tidak kalah dari baja konvensional.  Ada bebarapa macam baja ringan yang dikelompokan berdasarkan nilai tegangan tariknya (tensile strength). Kemampuan tegangan tarik ini umumnya didasarkan pada fungsi akhir dari baja ringan tersebut.
Sebagai contoh untuk produk structural seperti rangka atap baja ringan menggunakan baja ringan dengan tegangan tarik tinggi (G550). Namun untuk berbagai produk home appliances diperlukan baja ringan dengan tegangan tarik yang lebih rendah (G300, G250) yang lebih lentur dan lunak sehingga lebih mudah dibentuk sesuai keinginan.
Karena tingkat kualitas dan kuat tarik tinggi, nggak heran baja ringan lebih tipis dan ringan dibandingkan baja konvensional. Baja G550 bisa diartikan sebagai baja yang mempunyai kuat tarik 550 Mpa (Mega Pascal). Uji kualitas ini hanya dapat dibuktikan di laboratorium.
Meskipun lebih ringan dan tipis dari baja konvensional, dengan kuat tarik sebesar 550 Mpa baja ringan dapat dijadikan andalan untuk menopang beban struktur bangunan. Untuk fungsi non structural seperti penutup atap diguanakan baja ringan kualitas G300.
Bagaimana dengan ketebalan baja ringan? Dipasaran umum ketebalannya berkisar antara 0,20 – 2,00 mm. Variasi ketebalan ini ditentukan oleh fungsi , sebarapa besar beban yang ditopang dan ukuran bentang baja itu sendiri. Ketebalan yang lebih kecil dibandimg dengan baja konvensional dengan tujuan untuk mengurangi beban strukutur bangunan.
Kuda-kuda baja ringan mempunyai ketebalan antara 0,45 – 1,00 mm. Berbeda dengan kolom yang akan menopang beban yang lebih besar, ketebalannya kisaran antara 1,00 -2,00 mm (profil C). Sedangkan untuk genteng metal ketebalannya 0,20 mm karena bisa dikatakan tidak memikul beban dengan ketebalan tersebut sudah cukup memadai.
Baja tersusun dari besi dan karbon (Fe dan C). Apabila unsur tersebut bercampur dengan air dan udara  akan timbul reaksi yang mendorong terjadinya karat. Maka baja ringan perlu dilapisi antikarat. Pengaplikasian lapisan antikarat sangat penting untuk menjaga agar material awet dan tahan lama.
×

× Ada yang bisa kami bantu?

Enter your keyword